My Blog

qr-plane-final
Home Health Informasi yang Harus Anda Ketahui Tentang Vape

Informasi yang Harus Anda Ketahui Tentang Vape

0
Informasi yang Harus Anda Ketahui Tentang Vape

Anda mungkin mempertimbangkan beralih ke vaping untuk berhenti merokok, tetapi sebelum Anda melakukannya, Anda perlu mengetahui beberapa hal, seperti mengapa mereka disebut vape dan cara menggunakan vape. Dalam artikel blog ini, Anda akan mempelajari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi.

Vape itu apa?

Perangkat listrik yang dikenal sebagai vape menghangatkan cairan untuk menghasilkan asap yang kemudian dihirup. Vape tersedia dalam berbagai warna dan dimensi. Meskipun beberapa vape menggunakan teknologi panas-tidak-bakar, baterai lithium-ion adalah yang paling umum.

Berbagai Vape

Tergantung pada selera dan kebutuhan Anda, Anda dapat memilih dari berbagai jenis alat penguap. Berikut adalah daftar vape yang disarankan JOYWAI:

Kartrid isi ulang digunakan dalam rokok elektronik yang dioperasikan dengan baterai yang dibuat oleh JOYWAI. Nikotin, penyedap rasa, dan propilen glikol, cairan sintetis yang tidak berbahaya yang ditemukan di banyak makanan dan obat-obatan, semuanya termasuk dalam kartrid (yang dapat ditambahkan atau tidak dan jumlah yang ditambahkan).

  1. Dibandingkan dengan produk serupa, kapasitas tangki penyimpanan 3ML 50% lebih tinggi, memungkinkan penggunaan sepanjang hari hanya dengan satu kali isi ulang.
  2. Rasa manis ganda: Saluran udara berbentuk Y terbalik, yang panjangnya 40mm, dapat secara bersamaan melepaskan rasa manis dan aroma e-jus. Manisnya 20% lebih besar. Ini bisa membuatnya lebih mudah untuk berhenti merokok dan menutupi aroma e-jus.
  3. Kartrid dapat diganti hanya dengan satu tangan karena sambungan magnet stik dengan kartrid, yang higienis dan lebih bersih daripada menyentuh corong dengan tangan Anda.

Cara Terbaik untuk Memulai Vaping

  1. Hindari melakukan tes pengapian tombol pada alat penyemprot kosong. Setelah menyuntikkan e-liquid, biarkan perangkat selama tiga hingga lima menit sebelum menggunakannya.
  2. Menahan diri dari pencampuran dan penyuntikan berbagai e-liquid untuk waktu yang lama karena hal ini dapat mempersingkat masa pakai inti atomisasi.
    Bagaimana Anda menggunakan rokok elektrik? [Mengatomisasi siklus penggantian inti]
  3. Masa pakai inti atomisasi adalah 3 hingga 4 minggu; jika bau pasta samar terdeteksi setelah inhalasi, inti atomisasi baru juga harus dipasang.
  4. Harap berhati-hati untuk mengisi daya menggunakan pengisi daya standar, pada arus 5V dan 1A, dan tanpa melebihi jumlah yang disarankan.
  5. Karena asap yang baru dihasilkan memiliki suhu yang tinggi, maka tidak boleh dihisap di bibir atau lidah. Memegang ujung tetesan sambil membuka mulut, mengendurkan lidah, dan menyatukan bibir adalah postur yang ideal.

Kesimpulan

Vape menjadi semakin disukai, dan untuk alasan yang baik — mereka memberikan alternatif praktis untuk rokok biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here